Jumat, 05 Oktober 2012

Ulasan Sebelum Pertandingan Chelsea vs Norwich City

Buat  para kalian-kalian penggemar the blues chelsea dan norwich city ni ada preview sebelum pertandingan

Chelsea akan melanjutkan perjalanan di Liga Primer musim ini dengan menghadapi Norwich City di Stamford Bridge. Menghadapi tim peringkat 18 itu, The Blues tentu ingin terus menang dan menjaga tampuk pimpinan klasemen.

Bersama Manchester City dan Sunderland, Chelsea adalah tim yang belum terkalahkan musim ini. Pekan ini mereka ingin menjaganya saat kedatangan tamu yang selalu mereka kalahkan dalam 5 pertemuan terakhir.

Menghadapi Canaries, pelatih Roberto Di Matteo hanya kehilangan Daniel Sturridge yang masih harus menepi. Selebihnya ia memiliki skuad lengkap untuk dipilih siapa saja yang akan tampil di atas lapangan, Sabtu ini.



Norwich sendiri mencatat rekor awal musim terburuk setelah hanya meraih 3 poin dari 6 laga. Mereka pun belum pernah menang dan telah 13 kali kebobolan. Terakhir, minggu lalu mereka dibantai Liverpool, 2-5.

Jika sudah begini, sepertinya tuan rumah akan dengan mudah melanggengkan ambisinya tetap memimpin klasemen. Di tengah performa ciamik yang ditunjukkan Chelsea, akan sulit bagi Norwich untuk memberi kejutan bagi publik Stamford Bridge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar