Jumat, 27 April 2012

DESIGN MESIN ROKOK


Cara kerja mesin :

Mesin ini akan bekerja saat dimasukkan kartu khusus untuk melakukan transaksi, maka mesin penjual rokok ini akan mengeluarkan rokok sesuai dengan yang telah dipilih pada layar touchscreen. Mesin ini sanggup menampu beberapa rokok dalam berbagai ukuran ini siap menyediakan rokok yang Anda perlukan dan mempunyai banyak fitur diantaranya fitur keamanan yang sangat tinggi, terdapat layar touchscreen yang memudahkan penggunanya, dapat memilih berbagai macam jenis rokok dengan variasi harga yang hampir sama dengan toko di pasaran.

Langkah-langkah dalam menggunakan mesin penjual emas ini :

1.       Masukkan kartu khusus untuk dapat menjalankan mesin ini.

2.     Setelah memasukkan kartu khusus maka dapat langsung memilih rokok dengan menggunakan layar touchscreen. Didalam mesin penjual rokok ini terdapat berbagai jenis rokok

3.     Ketika sudah menemukan rokok yang diinginkan lalu tekan layar pada monitor touchscreen , maka rokok yang anda inginkan akan segera keluar pada bagian bawah mesin.

Dilihat dari beberapa fungsi desain yaitu :

· Fungsi Psikologis
Secara psikologis mesin ini memberikan inspirasi baru bagi para pecinta rokok . Para pecinta rokok akan dimanjakan dengan kemudahan transaksi yang diberikan oleh mesin tersebut.

· Fungsi Ergonomis
Dilihat dari fungsi ergonomis ini penataan letak sudah baik mulai dari penataan letak tulisan maupun gambar yang ada terhadap design mesin tersebut mejadikan design mesin tersebut terlihat minimalis dan elegant.

· Fungsi Kecerdasan Buatan
Desain maupun tulisan yang ada di aplikasi penjual emas ini dibuat semenarik mungkin untuk dapat menarik minat dari penyuka rokok

· Fungsi Teknik Penulisan
Teknik penulisan yang digunakan penulis pada situs ini sudah cukup baik mulai dari bentuk font yang sederhana tidak bermacam – macam bentuknya dan ukuran fontsize yang tidak terlalu besar ataupun kecil

· Fungsi Multimedia
Pada mesin penjual rokok ini menggunakan perangkat multimedia seperti layar touchscreen kemudian panel kontrol membuat mesin penjual rokok ini terlihat menarik perhatian dan membuat cita rasa yang berbeda dibandingkan harus membeli rokok di toko.


· Fungsi Rekayasa Perangkat Lunak
Pada mesin penjual rokok ini dibuat secara efektif dan efisien guna kenyamanan para pengguna. mesin penjual rokok ini dilengkapi dengan banyak fitur pilihan ketika kita akan hendak memilih rokok yang akan kita pilih. mesin penjual rokok ini dilengkapi dengan layar tambahan untuk dapat selalu memantau harga rokok di dunia yang membuat nyaman para konsumen.

1 komentar: